Lokasi Bukan Penghalang AKP Totok Sudarto, Rangkul Pemuda Jalin Komunikasi Kamtibmas

131 views

Polres Trenggalek – Di dalam Mengelola pesan supaya bisa sampai sasaran membutuhkan media atau sarana yang memungkinkan, tepat dan efektif. Memang banyak sekali informasi berhubungan dengan kepolisian yang harus dikonsumsi dimasyarakat baik tentang peraturan hukum maupun hal ikwal antisipasi gangguan ketertiban masyarakat.

Selasa 16/1/18, Tanpa pandang tempat dan keadaan dalam upaya merangkul semua lapisan masyarakat sebagai media menciptakan kondisi wilayah yang kondusif, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto blusukan di area perokooan perempatan Munjungan. Di area tambal ban H Sukidi tersebut biasa dibuat mangkal para pemuda dan janggolan sopir pic up untuk berbagi informasi. ” Potensi pemuda sangatlah mendominasi terhadap keadaan wilayah dalam menjaga kedamaian serta kerukunan” ujar AKP Totok Sudarto.

Potensi seperti pemuda sekali lagi serta komunitas pemuda yang ada inilah sebagai modal Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik. (red/is)

Posting Terkait