Mabuk dan Hajar Warga, 1 Orang Ditangkap dan 2 Orang DPO

144 views

Polres Trenggalek – Tiga orang pemuda tanggung membikin onar disebuah caffe di desa Tasikmasu Watulimo Trenggalek. Tanpa sebab yang jelas ke tiga pemuda tersebut menghajar empat orang pengunjung yang kebetulan berada di lokasi yang sama. (30/12).

Menurut Kabagops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, S.H., Pada awalnya korban Habiby dan Reme, keduanya berprofesi sebagai nelayan sedang duduk di kafe. Sementara disaat yang sama ketiga pelaku juga sedang berada di kafe tersebut namun di meja yang berbeda.

Entah apa yang terjadi kemudian, tiba-tiba saja terjadi bentrok antar kedua kelompok tersebut. Salah satu tersangka F bahkan diketahui membawa senjata tajam sejenis pisau. Mengetahui ada ramai-ramai, dua orang pengunjung lainnya Siswoyo dan Puji Astutik berusa melerai namun justru ikut dihajar oleh ke tiga pelaku

“Jadi ada tiga orang pelaku, satu orang berinisial MR berhasil ditangkap sedangkan F dan N masih dalam pengejaran dan sudah ditetapkan sebagai DPO” jelas Kompol Mukalam saat press release di Mapolres Trenggalek. Jumat (05/01)

“Ke tiga pelaku dalam keadaan mabuk dan dibawah pengaruh minuman keras” imbuhnya

Menerima laporan warga, Polsek Watulimo pun bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap salah seorang pelaku dan mengamankan barang bukti berupa kaos oblong dan celana yang terdapat bercak darah dan satu potong kayu yang dipergunakan untuk menganiaya korban.

Atas perbuatannya, Pelaku dikenakan pasal 170 KUHP dan atau pasal 351 KUHP karena atas tindakannya mengakibatkan luka dengan terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara

 

Posting Terkait