Maksimalkan Kerjasama Dalam Harkamtibmas, TNI dan Polri Terus Bersinergi

138 views

Polres Trenggalek – Berbagai macam kegiatan terus  dilakukan oleh Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek untuk bersinergi dengan TNI dalam bekerjasama dalam Harkamtibmas, seperti pada Rabu (17/1/2018) siang ini Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H bersama Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno dan Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi menyambangi Koramil Watulimo.

Dalam sambangnya, Ipda Jotomo mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga untuk meningkatkan sinergitas kerjasama untuk mengantisipasi terhadap kerawanan gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

“Kami tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan mereka (TNI), sehingga kami terus berupaya meningkatkan sinergitas semaksimal mungkin dalam kegiatan Harkamtibmas”, ujar Wakapolsek.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dengan makin kompaknya kerjasama, maka akan semakin maksimal upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Posting Terkait