Malam Tahun Baru Polsek Panggul Adakan Semaan Al-qur’an Dan Dzikir Bersama

115 views

Polres Trenggalek – Sebelum melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2018, Poslek Panggul melaksanakan kegiatan dilaksanakan giat semaan Al-qur’an dan dzikir bersama muspika, Toga, Tomas, ormas Perguruan Pencak silat dan Pramuka Saka Bhayangkara di mushola hubbul waton Polsek Panggul, Minggu (31/12).

37b

 Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang lebih baik untuk menyambut datangnya tahun baru 2018 selain memang ada perintah dari satuan atas Polres Trenggalek dan dalam kegiatan ini hadir kurang lebih 60 orang perwakilan yang hadir mengikuti kegiatan ini.

 ” Saya pikir itu salah satu cara bagaimana kita bisa mengkhiri tahun ini dan menyambut tahun depan dengan cara yang lebih baik, dilaksanakannya khotmil qur’an pada Malam hari ini dengan tujuan agar supaya kedepan wilayah polsek Panggul diberikan kemanan dan ketentraman ” Ujar AKP Wajib Santoso, SH .

37a

Memang setiap kelompok atau institusi kesatuan mempunyai cara tersendiri dalam merayakan malam pergantian tahun . Tapi paling tidak kita lakukan dengan cara yang positif bermanfaat bagi peribadi bangsa dan Negara, sehingga awal tahun in nanti kita semua di beri kesehatan, keselamtan dan kesuksesan di tahun 2018.amin.(dkzld)

 

 

Posting Terkait