Manfaatkan Potensi Maritim, Kapolsek Watulimo Ajak Anggotanya Berolahraga Air

65 views

Polres trenggalek – Jika biasanya kegiatan olahraga dilaksanakan di darat dengan jalan sehat ataupun kegiatan olahraga lainnya, Jumat (2/2/2018) pagi ini Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful, S.H mempunyai obsesi berbeda, yakni mengajak anggotanya menikmati olahraga air, mengingat wilayah Kecamatan Watulimo berada di pesisir pantai selatan yang penuh dengan potensi maritim.

Menurut AKP Saiful, kegiatan ini selain berolahraga rutin tiap hari Jumat, juga sebagai sarana untuk berekreasi bersama keluarga, karena pada kesempatan kali ini Kapolsek juga memberikan kesempatan bagi anggota untuk mengajak keluarganya.

“Selain berwisata bersama keluarga, kami juga memanfaatkan potensi maritim yang ada, yakni renang laut maupun bermain water sport yang disediakan oleh pengelola,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, diharapkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan diantara sesama personil, sehingga dapat berimbas meningkatkan semangat dilingkungan kerja.

“Tak menutup kemungkinan, selanjutnya kami akan mengadakan kegiatan serupa di tempat yang lain, mengingat potensi wisata di Kecamatan Watulimo ini yang sangat melimpah,” pungkasnya.

Posting Terkait