Melaksanakan Giat Patroli Malam hari di Saat Hujan Mengguyur

70 views

Polres Trenggalek – Upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Anggota Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan Patroli untuk mencegah terjadinya Kriminalitas diwilayah hukum Polsek Durenan. Giat Patroli rutin selalu dilaksanakan untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Durenan tetap kondusif.

Mengingat musim hujan, apalagi malam hari, jangan sampai di manfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk beraksi. Bisa jadi suasana sepi semacam itu dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan, untuk itu tidak menyurutkan niat anggota Polsek Durenan melaksanakan patroli malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek tetap aman Kondusif. Anggota Patroli Polsek Durenan melaksankan tugas Rutin Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Patroli Strada Mobiling mendatangi lokasi Obyek vital Perbankkan, Pertokoan, Terminal Perkampungan disaat hujan mengguyur wilayah Durenan dan untuk cegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal diwilayah hukum Polsek Durenan.

Keterangan dari Kapolsek Durenan, memang kejahatan itu bisa terjadi dimana saja dan kapan saja karena ada niat dan kesempatan akan terjadi tindak kejahatan, lebih lanjut kapolsek Durenan menjelaskan, dengan curah hujan meningkat dapat memberi peluang bagi pelaku kejahatan untuk beraksi. Dengan kondisi hujan, masyarakat banyak yang tidur lelap dimalam hari sehingga kurang memperhatikan keamanan,” terangnya.

Posting Terkait