Membangun Kepedulian dengan Sesama, Polsek Pogalan antar Ibu yang Selesai Rawat Inap

142 views

polres trenggalek, polsek pogalanPolres Trenggalek – Langkah simpati kembali ditunjukkan oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat melaksanakan kegiatan membersihkan Mako,  Kapolsek Pogalan melihat seorang ibu yang tampak kebingung di perempatan Bendorejo, setelah ditanya oleh Kapolsek Pogalan ternyata ibu bingung untuk mencarikan angkutan untuk membawa pulang anaknya Nurhayati warga Rt 2 Rw 1 Desa Ngetal yang selesai rawat inap karena melahirkan di klinik medika Bendorejo.

Tak banyak cakap, Kapolsek Pogalan langsung memerintahkan anggota  yang sedang piket untuk segera mengarahkan kendaraan dinas patroli Backborn menuju ke klinik medika Bendorejo.

“Kalau pagi hari seperti  sekarang untuk mencari angkutan agak sulit, kasihan juga kalau naik motor karena masih lemas akibat selesai melahirkan, maka kami berinisiatif untuk mengantarkan pulang ke rumah,” ujar AKP Warjito.

Sesampai di klinik medika, Nurhayati sudah menunggu dengan beberapa anggota keluarganya. Dengan ramah AKP Warjito menyapa dan membukakan pintu mobil patroli dan segera membawanya pulang ke rumah yang berjarak sekitar 2 kilometer dari klinik.

Setelah sampai dirumahnya, Nurhayati mengucapkan “terima kasih pak, mudah-mudahan Tuhan membalas semua kebaikan dan kepedulian bapak, monggo pinarak riyin” ucap Nurhayati.

Posting Terkait