Mencegah 3C, Bhabinkamtibmas Tamansuruh Beri Binluh Jukir

62 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Bhabinkamtibmas Tamansuruh Brigadir Anzis Wiratama, S.H. melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang parkir dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curanmor di wisata kalikotak Tamansuruh. Minggu (04/02)
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Anzis memberikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir di tempat wisata kalikotak Desa Tamansuruh guna menyampaikan pesan-pesan yang intinya adalah menghimbau kepada juru parkir agar memperhatikan dan mengawasi sepeda motor dan mobil yg diparkir sehingga akan terjamin keamanannya.
“Saya berharap agar pemilik kendaraan yang memarkir kendaraannya mengunci kendaraannya dan menghimbau kepada pengunjung agar antisipasi tindak kejahatan seperti Curanmor.” Ujar Brigadir Anzis
Lebih lanjut Brigadir Anzis menjelaskan bahwa khusus kepada petugas parkir ini dilakukan binluh untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, Brigadir Anzia meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama menjaga ketertiban.
“Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor” lanjutnya.
Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja mendatangi petugas tukang parkir guna diberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang siskamling dan antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian
(Eko/Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait