Mengantisipasi Tingginya Curah Hujan, Bhabinkamtibmas lakukan DDS

78 views

Polres Banyuwangi – Bhabinkamtibmas Desa Kaligung Polsek Rogojampi Bripka M. Firdaus, dalam melaksanakan kegiatan sambang desa, menyempatkan diri untuk memberikan Pembinaan Penyuluhan kepada warga di Dusun Krajan Desa Kaligung.31/01

Pada saat sambang Desa, Bripka M. Firdaus berkunjung ke rumah salah satu warga dalam rangka menjalin silaturahim dengan menyampaikan pesan kamtibmas, agar selalu waspada akan Kondisi Cuaca pada saat ini yakni curah hujan sedang tinggi-tingginya dan hampir setiap hari mengguyur desa Kaligung, mengantisipasi adanya bencana alam banjir dan lain sebagainya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga tidak membuang sampah disepanjang Daerah Aliran Sungai / DAS, selain itu juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga selalu menjaga Kesehatan karena musim penghujan biasanya diikuti dengan berbagai macam penyakit seperti Flu, dll.

Dengan meningkatkan giat sambang Desa, memudahkan Bhabinkamtibmas menyerap aspirasi masyarakat juga memudahkan penyampaian informasi sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka  menjaga Situasi Desa Binaan agar senantiasa Kondusif dan Aman. (Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait