Menjaga Wilayah Tetap Aman, Polsek Dongko Sambangi Toko Emas

72 views

Polres Trenggalek_Bermacam upaya dilakukan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas, Kanit Reskrim bersama Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Aiptu Nurkosim,SH, dan Aiptu Edi Purwanto melaksanakan sambangi obyek vital toko emas di ruko Pasar kliwon Dongko, Jum’at 1/12/2017.

Aiptu Nurkosim,SH, dikonfirmasi sela kegiatannya mengatakan bahwa  pelaksanaan sambang bersama diobyek vital toko emas seperti guna mengantisipasi berbagai ancaman misalanya tindak kejahatan pencurian di toko emas yang ada wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek.
”Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, serta guna menyampaikan pesan Kamtibmas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu tampak Aiptu Edi Purwanto selaku PS Kanit Sabhara Polsek Dongko memberikan himbauan kepada karyawan toko emas Angsa di Ruko pasar Kecamatan Dongko yang sedang bekerja, “tolong agar semuanya selalu tingkatkan kewaspadaan atas segala bentuk ancaman kejahatan, dan apabila menemukan tindak kejahatan jangan ragu-ragu untuk segera melapor ke Polsek Dongko dengan nomor call center 085233387822,” tuturnya.

“Segera pasang CCTV untuk memudahkan pengawasan dan hati-hati dalam bekerja,” imbuh Aiptu Edi Purwanto. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., menuturkan dengan adanya kegiatan patroli dan sambang ke obyek vital misalnya di toko emas tersebut, keberadaannya dapat mengantisipasi gangguan keamanan yang mengarah pada tindakan melawan hukum suatu contoh pencurian (3C).
“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Dongko, Resort Trenggalek kepada warga masyarakat Kecamatan Dongko khususnya yang saat itu sedang melaksanakan aktifitas di pasar Dongko,” pungkas AKP Tri Basuki,SH.

Posting Terkait