Menjelang Lomba Pos Kamling,Kapolsek Tugu Koordinasi Tentang Persiapan Dan Kelengkapan Dengan Masyarakat

81 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H. M.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Gondang bersama Camat Tugu dan anggota koramil Tugu menghadiri persiapan lomba Pos Kamling , Selasa (12/12) malam

” Jadi dengan diadakan rapat ini kita bisa bicarakan kekurangan dan kelengkapan apa yang harus di cukupi mumpung masih ada waktu untuk membenahi sehingga pada saat penilaian dari tim nanti bisa maksimal,” ucap Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H. M.H

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H. M.H menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari Kepala Desa Gondang dan disengkuyung oleh warga masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh pemudannya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar.

Iptu Bambang menambahkan, mengingat pentingnya Keamanan dan ketertiban hidup di tengah-tengah masyarakat maka harus kita pelihara dan kita jaga, bahwa ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama jadi bukan hanya tanggung jawab Polisi saja, namun kita tumbuhkan kita hidupkan Pengamanan lingkungan masing-masing secara Swakarsa melalui jaga Pos Kamling secara bergantian.
Dengan diadakan lomba Pos Kamling ini mudah-mudahan bisa menggugah kembali menghidupkan peran masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan piket jaga Pos Kamling, pungkas Iptu Bambang.

Posting Terkait