Menjelang Malam Pergantian Tahun Kapolsek Pogalan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

88 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas menjelang malam pergantian tahun, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melaksanakan  kegiatan silahturahmi kepada Tokoh Agama yang berada di wilayah Kecamatan Pogalan, Minggu (31/12).

Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., yang didampingi oleh anggota Polsek Pogalan mengawali silahturahmi ke rumah KH. Muhasim di Desa Wonocoyo, selanjutnya kegiatan dilanjutkan menyambangi rumah Gus Khoirudin di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan.

AKP Warjito  menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama dengan Kepolisian dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah kecamatan Pogalan menjelang malam pergantian tahun baru.

“Kegiatan ini untuk menjalin hubungan dan membangun kemitraan antara Polsek Pogalan dengan ulama, sehingga  guna melangkah bersama menciptakan kondisi kamtibmas yang aman tentram, sejuk dan damai menjelang malam pergantian tahun baru,” ujar AKP Warjito.

Selain itu AKP Warjito  menambahkan kegiatan tersebut digunakan untuk mengundang KH. Muhasim serta Gus Khoirudin berkenan hadiri dalam kegiatan malam pergantian tahun di Polsek Pogalan dalam acara Iatima’il Qur’an yang dilaksanakan dari pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai.

Dengan diadakanya kegiatan ini AKP Warjito, SH berharap kemitraan dengan tokoh-tokoh agama yang harmonis dan telah berjalan selama ini sangat terasa manfaatnya, dalam membesarkan Polri.

Posting Terkait