Menutup Ruang Gerak Pelaku Hipnotis

87 views

Polres Trenggalek – Kejadian tindak pidana dengan modus hipnotis (gendam) sering terjadi di wilayah Kabupaten Trenggalek, merespon kejadian tersebut jajaran Patroli Polsek Dongko mengelar anggotanya di titik yang di anggap rawan maupun monetor kendaran luar kota keluar masuk wilayah Kecamatan Dongko,kamis (16/11/2017).

Menindak lanjuti kejadian tersebut Patroli mobiling di pimpin PS Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto bersama anggotanya guna mempersempit ruang gerak pelaku,selama kejadian pelaku menggunakan mobil serta memperdaya korban yang memakai perhiasan.
“Merespon kejadian di wilayah tetangga maka kami bersama anggota lainya di sebar menempati titik baik yang berpakaian uniform maupun yang pakaian bebas agar wilayah kita aman dan terkendali”pungkas Aiptu Edi.

Menindak lanjuti kejadian tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H membenarkan bahwa seluruh personilnya kebanyakan di lapangan agar pelaku tidak akan mencari target di wilayah Hukum Polsek Dongko sehingga masyarakat saya tidak ada yang menjadi korban serta wilayahnya akan tercipta keamanan dan tertib.

Posting Terkait