Menyikapi Berita Di TV Tentang Kekerasan Terhadap Anak, Bhabinkamtimas Turun Ke Desa

148 views

Polres Trenggalek – Menyikapi kejadian dan pemberitaan di stasiun TV tentang maraknya kekerasan seksual terhadap anak, Maka Brigadir Dodik M melakukan sambang desa dan bertatap muka langsung dengan para orang tua yang bertempat di salah satu rumah warga sdr. Rukmini Ds.Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa ( 09/01).

Dalam giat bhabinkamtibmas kali ini memberikan pesan dalam mengantisipasi adanya kasus kekerasan terhadap anak diwilayah hukumnya. Dalam pesan yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas agar pengawasan terhadap anak terus di tingkatkan mulai dari teman bermain dan tempat bermain, apalagi jika mendapati anak yang sedang bermaian dengan orang yang tidak dikenal hendaknya segera ditegur ataupun diajak pergi. Hal tersebut menghindari hal hal yang kita tidak inginkan bersama.

“ Himbauan ini memang kami sampaikan secara langsung, agar para ibu lebih waspada terhadap pengawasan terhadap anak “ ujar Brigader Dodik M yang juga penduduk asli desa Gayam dan juga memiliki sanggar tari terkenal di Kecamatan Panggul.

Anak merupakan anugerah sekaligus titipan dari Tuhan yang tidak boleh di sia siakan apalagi disakiti, anak juga sebagai masa depan harapan bangsa yang cemerlang untuk itu mari kita jaga dan sayangi anak kita.(dkzld).

Posting Terkait