Momen Hari Ibu, Dari Bhayangkara Untuk Bhayangkariku

79 views

Polres Trenggalek_Diperingati setiap tanggal 22 Desember oleh seluruh warga negara Indonesia yakni hari ibu yang pada tahun 2017 kali ini tepat ke 89.

Dalam momentum hari ibu ini  Sabtu 23/12/2017, Polsek Dongko Polres Trenggalek beserta Bhayangkari ikut memperingati untuk penghormatan atas jasanya.
Tampak terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki memberikan karangan bunga berwarna putih kepada Bhayangkari pujaan, yang pertanda kesucian cinta kasih dari Ibu yang senantiasa setia mendampingi di kala suka ataupun duka.

Dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan Ibu adalah sosok perempuan yang tak bisa lepas dari perannya sebagai istri dan juga ibu bagi anak-anaknya, oleh sebab itu seiring berjalannya waktu dari kemajuan zaman, tentu ada banyak perubahan antara ibu di masa lalu dengan masa kini, terangnya.

Tak bisa dipungkiri biasanya para Bhayangkari disetiap liburan pastilah para Bhayangkara tidak bisa menemani untuk berlibur, “mengingat  pada saat hari libur dan kegiatan masyarakat musti disitu Bhayangkara Kepolisian hadir untuk mengamankan liburan masyarakat tersebut, demi terciptanya situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif,” imbuh Kapolsek Dongko sambil tersenyum.

Untuk itu di momen hari Ibu ini saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk ibu Bhayangkariku tercinta, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait