Musim Hujan tidak Membuat Mundur dalam Pelayanan Pagi

55 views

Polres Banyuwangi – Polsek Banyuwangi: Aiptu Nanang TW sebagai anggota BhabinKamtibmas Kelurahan Kampung Melayu sebelum melaksanakan Apel pagi seluruh anggota setiap pagi melaksanakan ploting dijalan untuk melaksanakan pengaturan Lalu Lintas atau Pelayanan di Sekolah Dasar yang ada di wilayah binaannya. Kamis (1/2/2018).

Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya agar Masyarakat bisa terbantu sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman sebagai pengguna jalan.

Seperti yg dilaksanakan hari ini BhabinKamtibmas  melaksanakan Ploting pelayanan pagi di Sekolah Dasar Kampung Melayu selain pengaturan arus lalin juga membantu anak anak sekolah menyeberang jalan dan mengatur penguna jalan lainnya untuk tertibnya berlalulintas.

Kegiatan ploting pagi di jalan raya ini dilakukan setiap pagi sebelum apel pagi mulai pukul 06.00 samapai 07.00 Wib yang di lakukan mulai hari senin s/d hari Jumat.
Kapolsek Banyuwangi AKP A ALI MASDUKI SH MH mengatakan agar polisi Khususnya BhabinKamtibmas selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat Khususnya pagi hari membantu pengaturan Lalulintas untuk embantu anak anak berangkat sekolah.

” Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas BhabinKamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakat di mana aja berada dan khususnya Kelurahan Binaanya guna menjalani komunikasi, sinergitas yg baik kapada semua pihak.” Kata Kapolsek .(Humas Polsek Banyuwangi).

Posting Terkait