Muspika Dongko Hadir di Acara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Salamwates

109 views

 

Polres Trenggalek_Pada hari Sabtu 30/12/2017 bertempat di aula Balai Desa Salamwates dilaksanakan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Salamwates Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Tampak hadir dikegiatan, Muspika Dongko, Panitia Pilkades Salamwates, BPD Desa Salamwates, Sawaji ( PJ Kades Salamwates), Suparno Kades Salamwates, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perwakilan masyarakat Desa Salamwates sekitar 100 orang.

Pelantikan ketua pengurus PKK dari Ny. Ichwan Sawaji kepada Ny. Suparno, kemudian dilanjutkan
serah terima jabatan Kepala Desa Salamwates dari P.J Kepala Desa Sdr. Ichwan Sawaji kepada Kepala Desa Salamwates terpilih yakni Sdr. Suparno.

Dari sambutannya P.J Kepala Desa Salamwates Ichwan Sawaji menuturkan apabila selama kurang lebih 7 bulan menjabat PJ Kepala Desa mengucapkan mohon maaf jika sewaktu melaksanakan tugas kurang berkenan,  “karena jabatan rangkap sehingga tidak bisa maksimal dalam melayani masyarakat Desa Salamwates, dan dengan berakhirnya masa tugas dimohon jalinan silaturrahmi tetap terjalin,”ungkapnya. Suparno selaku Kepala Desa Salamwates yang baru dalam sambutannya mengatakan sebelumnya memohon dukungan dan saran ktitik dalam rangka membangun sebaik mungkin Desa Salamwates dan semakin maju.
“Mari kita jaga dan kerja bersama,” tuturnya.

Camat Dongko Ir.Mulyono,M.H., dalam kesempatan sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, dan tak lupa mengingatkan kepada Kepala Desa Salamwates yang baru pada awal tahun 2018 agar langsung bekerja sesuai dengan prosedur, sehingga tercapai pembangunan nasional baik infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia, ujarnya.

Selama pemilihan kepala desa Salamwates aman pada bulan November dan bagi pendukung calon kepala desa yang tidak jadi, mohon kedepan mendukung program dari Kepala Desa terpilih sehingga tidak ada terkotak-kotak masa pemilih namun semuanya adalah warga Desa Salamwates, “yang lalu biarlah berlalu dan mari kita buka lembaran  baru untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan demi terwujudnya pembangunan,” tukas Ir.Mulyono,M.H. Dikesempatan terakhir Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., berpesan agar Kepala Desa Salamwates yang baru selalu memperhatikan amanah masyarakat dan tidak membedakan antara masyarakat pemilih dan bukan pendukung namun semuanya adalah warga masyarakat Desa Salamwates, sehingga tercipta guyub rukun dan pada akhirnya situasi kamtibmas wilayah Desa Salamwates senantiasa aman dan terkendali, jelasnya.
“Dalam pelaksanaan dan pengerjaan yang menggunakan Dana Desa agar sesuai dengan prosedur dan Kami Polsek Dongko siap mengawal agar masyarakat dan stakeholder tidak menjadi pelaku Korupsi Dana desa dan Kami senantiasa mendukung pembangunan,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait