Operasi Lilin Semeru 2017, Polsek Dongko Bangun Pos Pengamanan Untuk Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

47 views

Polres trenggalek_Kegiatan peringatan keagamaan Natal dan Perayaan Tahun baru 2018, Kepolisian menggelar Operasi terpusat yakni Ops Lilin Semeru 2017.
Dengan adanya kegiatan operasi Kepolisian terpusat tersebut dan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kali ini Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek telah menyiapkan 1 (satu) titik pos pengamanan Lilin Semeru 2017 bertempat di pertigaan Jalan Raya Dongko – Panggul.

Ditemui saat mengisi pos pengamanan Polsek Dongko bersama anggota Koramil 13 Dongko, Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim,S.H., mengungkapkan hal ini berguna untuk memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Natal 2017 dan liburan tahun baru 2018.
“Kami sudah melakukan pemetaan daerah rawan serta koordinasi dengan instansi terkait tentang pelaksanaan kegiatan pengamanan,”ungkap Aiptu Nurkosim, S.H. Tampak terlihat pada hari Senin 25/12/2017 siang ini,  Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.I.K.,MH., bersama Dandim 0806 Trenggalek dan pejabat utama Polres Trenggalek melaksanakan kontrol di Pos Pam Lilin Semeru 2017 Polsek Dongko.

Dikonfirmasi setelah kontroling dari Kapolres Trenggalek beserta rombongan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., menuturkan bahwa pihaknya sudah meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan dalam melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian terpusat pada tahun ini dengan sarana membangun pos pantau pengamanan, ucapnya.

“Dengan persiapan dan kesiapsiagaan kami Kepolisian Sektor Dongko, semoga kegiatan
kegiatan keagamaan yakni Natal dan liburan perayaan pergantian tahun baru 2018 dapat berjalan aman dan lancar terkendali, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait