Pasca Aksi Unjuk Rasa, Ipda Sutomo Pantau Pembersihan Jalan

81 views

Polres Banyuwangi – Polsek Pesanggaran – Ipda Sutomo memantau pembesihan jalan dari sisa aksi unjuk rasa di Jalan Raya Pancer Dusun Silirbaru Desa Sumberagung, Jumat (2/2).

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh warga Desa Sumberagung sore hari kemarin menyisakan sampah yang cukup banyak di beberapa ruas Jalan Raya Pancer. Hal ini disebabkan karena warga yang melakukan aksi unjuk rasa menanam pohon pisang di tengah jalan yang merupakan bentuk protes warga untuk menuntut jalan agar segera diperbaiki.

Menyikapi hal tersebut salah satu anggota Polres Banyuwangi yang berpangkat Ipda ini melaksanakan koordinasi dengan instansi pemerintahan setempat yaitu Desa Sumberagung dan Kecamatan Pesanggaran. Dirinya memberikan saran agar pembersihan bisa cepat terselesaikan tanpa menganggu arus lalu lintas sebaiknya mendatangkan alat berat untuk mengerjakannya.

“Untuk mengatasi permasalahan yang timbul di masyarakat, pihak kepolisian selalu berusaha untuk mengadakan koordinasi dengan pihak lain yang berkepentingan, hal ini juga untuk menjaga sinegitas antar instansi di Kecamatan Pesanggaran, khususnya di wilayah Desa Sumberagung”, ujar Ipda yang asli dari Kabupaten Sidoarjo ini.

 

Penulis : Rico Deddy

Publish : Rico Deddy

Posting Terkait