Pastikan Rastra Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Aktif melakukan Pengawasan Pendistribusian

90 views

Polres Trenggalek – Agar pendidstribusian beras untuk rakyat sejahtera (Rastra) tepat sasaran Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengawasan pendistribusian, Sabtu(25/11).

Pada dasarnya pemerintah sudah sangat memperhatikan rakyatnya yang kurang mampu atau hidup pada garis kemiskinan. Salah satunya pemerintah secara rutin memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa beras kepada warga kurang mampu di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Salah satu bantuan dari pemerintah tersebut adalah beras untuk rakyat sejahtera atau yang lebih dikenal di kalangan masyarakat rastra. Guna memastikan pendistribusian rastra tepat sasaran, bertempat di aula balai desa  Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan pendampingan dan pengawasan saat perangkat desa Bendoagung menyalurkan rastra kepada 516 kepala keluarga setiap  KK mendapat 2 sak @ 15 kilogram.

“Alhamdulillah pendistribusian rastra di Desa Bendoagung sudah selesai, semoga bermanfaat bagi warga penerima rastra” ujar Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih Setya Adi.

Posting Terkait