Patroli Dialogis Arahkan Pada Peningkatan Kewaspadaan

74 views

Polres Trenggalek – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pule Polres Trenggalek, kegiatan Patroli dilaksanakan dalam tindakan pecegahan (tindakan prefentif) polisi berseragam. Seperti kegiatan malam ini patroli yang dimotori KSPKT B Dwi Hari Nugroho melaksanakan kegiatan dialogis di pemilik toko bahan bangunan yang berada di jalan raya Pule, Jum’at (1/12).

 

 

Masyarakat khususnya wilayah Pule cukup merasa lega dengan berhasil diunkapnya melalui penangkapan pelaku gendam yang mersahkan wilayah Trenggalek, beberapa waktu yang lalu. Dengan diawali dengan penangkapan yang dilakukan berkat kerja sama warga masyarakat dengan personel Polri, yang berhasil sebagian pelaku ditangkap dikawasan hutan ngrandu, wilayah sumberbening Dongko. Dan menyusul kemudian para pelaku lainya yang berperan menjadi kyai gadungan oleh Resmob Polda Jatim yang melakukan kejahatanya di wilayah trenggalek, termasuk komplotan gendam yang meresahkan warga Trenggalek.

 

 

” Pelaku gendam sudah berhasil ditangkap, akan tetapi peningkatan kewaspadaan terhadap pelaku kriminal harus tetap ditingkatkan. Terutama bagi pemilik ruko yang sering menjadi incaran pelaku kriminal harus ada upaya pemasangan CCTV, ” Kata KSPKT Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dihadapan pemilik ruko, Atim.

Posting Terkait