Patroli Dialogis Berikan Pesan Kamtibmas Kepada warga

57 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh-Melaksakan tugas dengan tulus ikhlas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, merupakan tugas mulia. Dengan rutin melaksanakan patroli diharapkan akan mencegah gangguan keamanan, sehingga rasa aman benar-benar dirasakan.

Patroli adalah kegiatan rutin yang dilakukan personil kepolisian. Kegiatan patroli bertujuan memberikan rasa aman kepada warga serta antisipasi terjadinya gangguan. Jumat malam (2/2) regu patroli Polsek Singojuruh melaksanakan kegiatannya, menyusuri seluruh jalan yang ada di Kecamatan Singojuruh.

Malam itu regu patroli berdialog dengan peternak ayam potong Dusun Kunir Desa Singojuruh bernama Kholik. Petugas yang dipimpin oleh Aipda Totok Dwi Setiawan, Brigadir Sholeh dan Brigadir Herry Budi Santoso berdialog dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.”Waspadai orang yang gerak geriknya mencurigakan, segera lapor ke Polsek Singojuruh jika ada gangguan sekecil apapun” demikian pesan yang disampaikan Aipda Totok. Lebih lanjut polisi yang biasa dipanggil pak Totok mengingatkan kepada Kholik untuk senantiasa menjaga kebersihan agar tidak menimbulkan bau yang mengganggu lingkungan.

Memberikan rasa aman kepada warga harus terus ditingkatkan. Dengan terciptanya rasa aman maka aktifitas warga akan semakin lancar. (Hadi P/Humas Singojuruh). 

Posting Terkait