Patroli Dialogis Polsek Glagah, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

65 views

Polres Banywuangi – Polsek Glagah – Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. bersama dengan anggota melakukan patroli sambang dan dialogis di Desa Tamansuruh. Kegiatan patroli dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sabtu (03/02)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Glagah  Polres Banyuwangi bersama dengan anggota juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motor.

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar AKP Ibnu.

Lebih lanjut  AKP Ibnu menjelaskan bahwa tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Polsek Glagah Polres Banyuwangi terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari.

(Eko/Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait