Patroli Dialogis Polsek Panggul Temui Nasabah Bank

118 views

Polres Trenggalek – Patroli dialogis sasar obyek vital yaitu Bank Jatim Capem Panggul untuk memberikan himbauan pada nasabah Bank , ketika warga masyarakat akan mengambil uang atau transakasi lainya di tempat parkir Bank Jatim Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (15/11).

Hal tersebut dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas. Diharapkan Para Nasabah lebih waspada apabila mau melaksanakan transaksi uang di Bank. apabila menjumpai maupun melihat orang yang mencurigakan segeralah melapor, baik pada Security bank maupun ke Polsek Panggul.

“ Apabila Mengambil Uang diharapkan dibawa Atau disimpan ditempat yang benar benar aman dan apabila Dalam Jumlah banyak jangan Segan segan untuk meminta bantuan pada petugas Polri. “ tutur Brigadir Indrawan HS, SH kepada sejumlah nasabah bank jatim ini.

Sebagai bentuk pelayanan terhadap Masyarakat, permintaan pengawalan dari nasabah bank tersebut pasti akan ditindaklanjuti dan dilaksanakan. Diharapkan Warga masyarakat juga berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga tercapai masyarakat yang aman dan nyaman.(dkzld)

Posting Terkait