Patroli Dialogis Unit Sabhara Polsek Pule

102 views

Polres Trenggalek – Patroli dialogis unit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek dalam mencegah ganguan Kamtibmas dilaksanakan Regu Aiptu Nugroho dengan warga Rt 66, Rw 18, dusun sidem, desa Jombok, Sabtu malam (16/12).

 

“hati -hati dengan isu yang beredar di media sosial kemarin, dengan munculnya pelaku pelecehan terhadap korbanya yang masih di bawah umur. Dengan modus pelaku menanyakan situasi jalan di jombok setelah situasi yang menurutnya ada kesempatan melakukan pencabulan korbanya, ” Kata Personel Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho.

 

Dengan memberikan arahan yang sifatnya ajakan kepada masyarakat untuk tidak gaduh dulu menghadapi kabar yang sempat muncul di salah satu media sosial lokal, yang menceritakan adanya korban pencabulan di jalan yang dilakukan OTK (orang Tidak Dikenal).

 

Apabila memang benar unggahan postingan tersebut, untuk mengungkap pelaku kejadian dari pihak korban disarankan melaporkan ke Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Trenggalek. Menurut yang disampaikan Aiptu Nugroho kepada warga dusun sidem, Jombok.

 

Sementara yang mengunggah adanya korban pencabulan bukan dari pihak yang mengalami, sementara dari teman dekat atau orang yang bukan mengalami sendiri kurang kuatnya pembuktian dalam mengungkap pelaku sebenarnya karena masuk dalam testimoni de auditu (kesaksian katanya).

 

Sementara masyarakat tenang dulu, biar apabila ada korban yang sebenarnya untuk melapor atau mengadukan ke Pihak berwajib. Pesan yang disampaikan Aiptu Nugroho di sela -Sela kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek kepada warga desa Jombok.

 

Posting Terkait