Patroli Polsek Pule Dalam Mengantisipasi Pencurian Di Perkantoran

56 views

Polres Trenggalek – Aiptu Lateni dan Aiptu Marjani  personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang melakukan kegiatan patroli malam berdialogis dengan penjaga malam kantor desa Pule, Kamis dini hari (28/12). Dalam kegiatan yang dilakukan, keduanya menyampaikan perlunya kewaspadaan dalam peningkatan pencegahan sebelum terjadinya aksi pencurian dengan sasaran gedung yang tidak berpenghuni pada waktu lepas jam kerja.

 

” Kita mengingatkan untuk selalu wasapada, dalam arti terhadap barang yang menjadi Obyek pengamanan yang meliputi adanya komputer dan barang inventaris lainya. Agar melakukan pengecekan setiap waktu berkala terhadap situasi keamanan di lingkungan area yang diamankan, ” Kata KSPKT Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Lateni dalam dialogis.

 

Mengingat pernah adanya kejadian yang menjadi sasaran gedung kosong, patroli polsek Pule Polres Trenggalek melakukan kegiatan rutin ke arah sasaran kriminal. Kegiatan patroli dilakukan dari satuan Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek dengan kekuatan lebih dari satu personel dalam kegiatan, sudah menjadi program dan tujuan keamanan yang ditujukan kepada barang milik masyarakat, kantor dan perorangan.

 

Pernah terjadinya pencurian dengan pemberatan yang dilakukan pelaku kriminal dengan menggasak brankas di sebuah SMP di Trenggalek yang merupukan gedung kosong di tinggal pada waktu malam, kejadian pencurian yang berhasil di ungkap jajaran unit Reskrim Polres Trenggalek yang pelakunya merupakan luar kota Trenggalek.

 

Posting Terkait