Patroli Sambang Duka Polsek Panggul Di Desa Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek

77 views

Polres Trenggalek – Petugas Polsek Panggul melaksanakan takziah di salah satu warga yang meninggal . Selain sebagai sarana silaturahmi dan ibadah, takziah terhadap warga yang meninggal sudah menjadi program Polres Trenggalek,. Program tersebut dinamakan patroli sambang duka. Selasa ( 21/11).

7a

Patroli sambang duka anggota Polsek Panggul telah membantu warga/takziah di rumah duka sdr.Eko Sudarmono, umur 52 tahun, alamt Rt.02 Rw.1 Dsn.wonocoyo utara Ds.wonocoyo Kec. Panggul Kab.Trenggalek. Di rumah duka itu, petugas mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan dan kemudian mendoakan jenazah bersama warga lainnya.

“ Semoga kehadiran kami dalam membantu proses pemakaman ini dapat dirasakan masyarakat bahwa kami siap selalu berada ditengah tengah masyarakat baik suka maupun duka “ Ujar Aiptu Winarto KSPKT Polsek Panggul.

Untuk membantu kelancaran pelaksanaan prosesi pemakaman, petugas  Polsek Panggul mengantar jenazah kepemakaman umum desa setempat dengan menggunakan kijang patroli.(dkzld)

Posting Terkait