Patroli Sambang Pastikan Perbankan Semua Aman

83 views

Polres Trenggalek_Melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke Perbankan yang ada di wilayah hukum guna untuk memastikan semuanya aman sekaligus mengantisipasi timbulnya kejahatan.
Semua unsur tindak kejahatan sewaktu-waktu bisa timbul apabila adanya niat dan kesempatan (N dan K), hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang dan dialogis oleh Unit Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek di perbankan demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamis 23/11/2017.

Seperti halnya yang dilakukan petugas Patroli sabhara mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek diawaki Bripka Didik Suseno, Bripka M.Muslim,SH dan Brigadir Didik Hari Asmoro,SH., saat melaksanakan patroli sambang di Kantor BRI Unit Dongko dan sekaligus dilanjutkan ke Kantor kas Bank Jatim Dongko yang tidak jauh jaraknya.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan Satuan Pengamanan (satpam) Bank, tak lupa petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.
“Terhadap orang yang belum di kenal tolong diwaspadai dan agar CCTV selalu on mengingat hal tersebut sangat membantu sekali apabila ada terjadi tindak pidana dan kejadian lainnya. Ucap Bripka Didik Suseno kepada Satpam BRI Unit Dongko. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., menyampaikan kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi dengan warga masyarakat/nasabah Bank, Security ,karyawan dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengakomodir informasi ataupun permasalahan yang dihadapi di lingkungannya dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Tukasnya.

Disampaikan kepada seluruh warga masyarakat/nasabah Bank yang membutuhkan pengawalan silahkan mengajukan permohonan ke kantor Polsek Dongko Polres Trenggalek, dan semua gratis tidak ada biaya atau tarif khusus untuk kegiatan pengawalan. Pungkas AKP Tri Basuki,SH.

Posting Terkait