Peduli Keamanan dan Keselamatan, Polisi Pantau Langsung Aktivitas Wisatawan

82 views

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas di lokasi obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Kasium Aiptu Kamidi bersama anggota melakukan patroli pada tempat wisata khususnya yang menawarkan tantangan seperti di gunung Sepikul Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (20/12/2017).

Kali ini patroli di pimpin oleh Aiptu Kamidi bersama anggota melakukan patroli dan dialogis dengan pengunjung wisata di lokasi bawah gunung Sepikul, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung wisata maupun masyarakat sekitar.

“Kami sampaikan himbauan kepada wisatawan agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, karena panjang tebing ini memiliki resiko yang tinggi”, jelas Aiptu Kamidi.

Selain itu petugas Patroli juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya yang berminat memanjat tebimg gunung sepikul mengingat ketinggiannya -+/200 meter, dan pengaman maupun peralatannya sudah lengkap selain itu para pemanjat untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu peringatan keselamatan dari pengelola wisata.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno membenarkan bahwa setiap hari liburan anggotanya melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah Watulimo Polres Trenggalek, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata.

Posting Terkait