Peduli Masa Depan Anak Bangsa, Ini Yang Dilakukan Brigpol Gema

75 views

Polres Trenggalek – Pembinaan dan Penyuluhan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, apalagi wilayah Kecamatan Watulimo merupakan destinasi wisata utama di Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Jumat siang (22/12/2017), Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Pravilalan Gemariyadi seperti biasa menyambangi obyek wisata yang ada di desa binaannya, yakni pantai Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Mendapati kelompok remaja yang berkunjung ke lokasi wisata desa binaannya, Bhabinkamtibmas yang akrab disapa Pak Gema ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk langsung menyapa dan selanjutnya menyampaikan beberapa himbauan terkait dengan tertib berlalu lintas, penyalahgunaan narkoba, dan tidak bolos sekolah, serta memberikan motivasi belajar yang penyampaian ini diselingi beberapa humor khas Brigpol Gema, sehingga suasana tetap segar.

“Biar awet muda, makanya saya harus sering bercanda dengan mereka, sekalian menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta semangat belajar serta menjauhi narkoba kapan saja dan dimana saja, semoga kelak mereka menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas”, ujar Pak Gema.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Polairud ini, diharapkan melalui kegiatan ini Polri akan semakin Promoter, yakni Profesional, Modern, dan Terpercaya.

Posting Terkait