Pelayanan Pagi Hari Kepada Masyarakat

96 views

Polres Trenggalek – Sebelum melaksanakan apel pagi jajaran Polsek Dongko Polres Trenggalek personilnya menempati pos-pos yang di anggap rawan laka lantas dan kemacetan agar masyarakat maupun pelajar bisa lancar dalam pwejalanan baik ke sekolah ataupun berangkat kerja,senin (20/11/2017).

Kegiatan pos pagi di laksanakan anggota baik dari staf maupun patroli juga dari reskrim di libatkan semua mulai pukul 06.15 sampai 07.15 Wib guna memberi pelayanan pengguna jalan di karenakan pagi hari banyak masyarakat beraktifitas.
“Demi memperlancar arus lalu lintas juga meminimalisir angka laka lantas setiap hari baik pagi maupun siang personil Polsek Dongko di terjunkan kelapangan memberi pelayanan dan pengaturan arus lalu lintas”pungkas Aiptu Sofyan yang merupakan P.S Kanit Provost.

Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melalui PS Kanit Provost bahwa personil selalu di gelar menempati pos-pos yang sudah di tentukan juga sekalu saya cek keberadaan anggota di kandung maksud demi kedisiplinan juga bukti pelayanan kita pada masyarakat.

Posting Terkait