Pelayanan Pagi Pintu Masuk dan Keluar Depo Pertamina

78 views

Polres Banyuwangi – Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, Suasana yang aman, tertib dan lancar di jalan raya pada saat memulai aktifitas di pagi hari merupakan suatu  keharusan dalam mengawali hari. Demi mewujudkan suasana tersebut, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi Polres Banyuwangi selalu melaksanakan kegiatan pelayanan pagi di simpul simpul jalan di wilayahnya.

Kegiatan pelayanan pagi di pintu masuk dan keluar Depo Pertamina Tanjungwangi yang dilaksanakan pada hari Sabtu 3/2 mulai jam 06.00 – 07.30 wib inilah buktinya. Kegiatan rutin ini dimaksudkan untuk mengantisipasi  kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat aktifitas masyarakat mulai ramai dijalur jalan raya penghubung antara Banyuwangi Situbondo.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi Polres Banyuwangi AKP Sudarmaji SH MH menerangkan bahwa kegiatan pelayanan pagi ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman, tertib dan lancar kepada masyarakat yang sedang memulai aktifitas di pagi hari.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K M.Si melalui kapolsek menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk petugas yang ada lapangan, demi keselamatan bersama. Romi ( Humas Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi )

Posting Terkait