Pelayanan Pagi untuk Beri Kenyamanan Pengguna Jalan

78 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh- Pelayanan pagi adalah bentuk kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan anggota kepolisian. Mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan adalah tujuan utama dari pelayanan pagi. Titik-titik rawan kemacetan dan berpotensi menyebabkan kecelakaan menjadi perhatian petugas layanan pagi.

Sebagai aparat negara yang tugas utamanya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polri senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kenyamanan pengguna jalan adalah prioritas dalam kegiatan pelayanan pagi.

Jumat (2/2) Kanit Sabhara Polsek Singojuruh Polres Banyuwangi Aiptu Mustari dengan berseragam dinas lengkap berompi hijau menyala, terlihat semangat mengatur arus lalu lintas di jalan raya depan SMA Negeri Darussholah Singojuruh. Dengan sigap polisi tersebut mengatur arus lalu lintas dan sesekali menghentikan kendaraan untuk memberikan kesempatan siswa menyeberang jalan.

Pagi ini arus lalu lintas di jalan raya jurusan Singojuruh-Gendoh tidak begitu padat. Namun dengan kondisi jalan menikung berpotensi mengakibatkan kecelakaan.”Alhamdulilah dengan pelayanan pagi yang kami lakukan selama ini arus lalu lintas menjadi lancar dan mengurangi terjadinya kecelakaan” tutur Aiptu Mustari.

Setiap pekerjaan yang dilakukan secara ikhlas merupakan ladang pahala bagi yang menjalankannya. Pelayanan pagi merupakan salah satu kegiatan yang memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Semengat terus polisiku.(Hadi P/Humas Singojuruh)

 

Posting Terkait