Pelayanan Prima, Polisi Rutin Gelar Pos Pam Pagi

102 views

Polres Trenggalek – Sebelum apel pagi seluruh anggota Polsek Watulimo Rutin melakukan pos pengamanan pagi untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu seberangkan siswa maupun warga di simpul-simpul jalan wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang rawan laka lantas.

Untuk kelancaran tugas setiap personil sudah diploting di simpul jalan maupun di depan sekolah yang telah ditentukan seperti yang tergelar pagi hari ini, seperti nampak pada Rabu (3/1/2018) Bripka Agung Sasono sedang menyeberangkan siswa sekolah di depan MI Muhammadiyah Gemaharjo.

Sementara itu, Ps. Kanit Lantas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Hery Siswanto mengatakan bahwa selain itu pos pagi ini merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat yang lebih erat.

“Kegiatan ini secara rutin dilakukan sebagai wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa giat pos pagi ini dilakukan pada setiap untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat dan selamat sampai ke tempat tujuan dimana pada saat pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktivitasnya.

Posting Terkait