Pelayanan Total Untuk Masyarakat Diamanapun Dan Kapanpun, Itu Yang Ditunjukan Oleh Anggota Polsek Wongsorejo yang Satu Ini

70 views

Polres Banyuwangi – Polsek Wongsorejo – Bagi penjual bahan bangun, rumput jelas tidak akan berarti. Sebab tidak ada kaitannya dengan bisnis yang ditekuni. Untuk seorang peternak, rumput sangatlah berarti. Tanpa rumput ancaman kematian pasti akan membayangi ternak piaraannya.

Begitupun dengan polisi yang memiliki slogan pelayan masyarakat Khususnya Polres Banyuwangi – Polsek Wongsorejo. Melayani dijabarkan lebih luas secara tindakan oleh Bripda Zainullah anggota Polres Banyuwangi – Polsek Wongsorejo, Jumat (2/2/2018) sore. Ketika menjumpai seorang pencari rumput yang kesulitan menaikkan rumputnya ke atas motor, dia berupaya menolong.

Rumput yang diikat dengan tali itu diangkat bersama pemilik ke atas sepeda motor. Kebersamaan membuktikan pekerjaan berat menjadi ringan. Pekerjaan yang menumpuk bila dilakoni bersama tak bikin suntul karena lekas tuntas.

Membantu mengangkat rumput menjadi filosofi mudah untuk memupuk persaudaraan. Karena diantara kesulitan terdapat sebuah kemudahan yang ditempuh dengan jalan kebersamaan. (HUMAS POLSEK WONGSOREJO)

 

 

Penulis   :  Dwi Indriani

Publish  :  Dwi Indriani

Posek Wongsorejo

Posting Terkait