Pemandangan Berbeda di Pos Pam Lilin Semeru 2017 Polsek Dongko

68 views

Polres Trenggalek_Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Dongko Polres Trenggalek di bawah kendali AKP Tri Basuki,S.H., di tahun 2017 kali ini membuat pos pam lilin Semeru.

Bertempat di pertigaan pinggir jalan protokol jurusan Dongko-panggul ada pemandangan berbeda dalam berjaga di pos pam lilin semeru, terlihat hari ini kamis 28/12/2017 petugas Pos pam dari kepolisian sektor Dongko Polres Trenggalek di bantu oleh anggota Saka bhayangkara Polsek Dongko dibawah asuhan P.S. Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Tarigan Budi Sarwono dan kakak pembina Sdr. Yuli.

Saat dikonfirmasi anggota Saka bhayangkara Polsek Dongko Sdr. Nur mengatakan “saya senang sekali bisa ikut kegiatan di lapangan bersama Pak Polisi, apalagi bisa membantu masyarakat secara langsung dan dilibatkan dalam tim pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan,” ungkap Sdr. Nur sambil tersenyum.  Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kami melatih para anggota Saka Bhayangkara Polsek Dongko untuk
bergabung dalam tim Operasi terpusat Lilin Semeru 2017, ucapnya.

Dengan harapan agar para anggota Saka bhayangkara Polsek Dongko ini nantinya bisa paham serta dapat menerapkan langkah dari pelajaran saka dalam Pramuka yang pada akhirnya mengerti tentang cara kerja dilapangan untuk terpeliharanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait