Pengamanan Jalan Sehat GSC di Desa Jombok

73 views

Minggu (26/11), puncak dari kegiatan yang diselenggarakan Gerakan Sehat dan Cerdas ( GSC) kecamatan Pule dengan melakukan even jalan santai tingkat umum dengan start dan finish di simpang lima Kasrepan. Jalan santai sendiri adalah kegiatan berefreshing dengan jalan belorahraga melewati tempat-tempat yang masih terdapat banyak udara segar atau oksigen,sehingga dapat terhirup oleh tubuh kita.

 

 

Kegiatan jalan santai yang menyusuri jalan dusun desa Jombok mendapat pengamanan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek, adanya penempatan personel ditempat yang perlu kehadiran polisi ditempatkan dua personel. Dalam membantu kelancaran dan nyaman yang dirasakan warga pule yang melakukan kegiatan jalan santai, yang telah diploting Kanit sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek dalam pelaksanaan tugasnya.

 

 

Kegiatan dalam jalan sehat pagi ini tidak menggunakan route yang jauh dari start di simpang lima Kasrepan, jarak tempoh sekitar 1 Km yang mengelilingi lokasi simpang lima Kasrepan, Jombok. Dengan di berangkatkan oleh camat pule, Joko Santoso. Para peserta dengan jumlah kurang lebih ratusan saling beriringan dalam melaksanakan jalan sehat, dengan melewati nuansa jalan raya dan persawahan yang ada disekitar lokasi kegiatan.

 

” Kita akan mengamankan route jalan sehat yang dilakukan dari simpang lima kasrepan, dengan menempatkan para personel Polsek pule Polres Trenggalek selain pada lokasi kegiatan juga disimpul jalan yang dilalui peserta jalan sehat. Dengan harapan masyarakat akan merasa senang dan nyaman selama pelaksanaan kegiatan, ” Kata Aiptu Mukani, SH Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

 

Posting Terkait