Pengamanan Tournamen Bola Volly Desa Kampunganyar

72 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Anggota Polsek Glagah Polres Banyuwangi Bripka Rizky Alamin melaksanakan pengamanan Tournamen bola volly  didesa Kampunganyar. Kamis (01/02).

Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. melalui anggota jaga Polsek Glagah Polres Banyuwangi Bripka Rizky mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pemain maupun penonton yang melihat pertandingan Tournamen bola volly di Desa kampunganyar, maka anggota Polsek Glagah disiagakan untuk melaksanakan pengamanan di lokasi Tournamen Bola Volly.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada para pemain bola volly dan para penonton.” ujar Bripka Rizky.

Dikesempatan tersebut tak lupa Bripka Rizky berpesan kepada kedua tim yang bertandinguntuk bermain secara sportif serta diharapkan kepada supporter kedua tim bisa menjaga suportifitas dn tidak saling ejek sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Walau dalam guyuran hujan namun  kegiatan Tournamen bola volly tersebut berjalan dengan lancar.

Bripka Rizky berpesan kepada panitia dan petugas parkir untuk selalu waspada dalam menjaga sepeda kendaraan supporter yang diparkir guna antisipasi pencurian kendaraan bermotor.

“Kami menghimbau kepada supporter yang membawa kendaraan agar memakai kunci ganda dan untuk petugas parkir agar lebih waspada terhadap potensi tindak kejahatan” pungkas Bripka Rizky

(Humas Polsek Glagah)

Penulis  : Eko

Publish  : Eko

Polsek Glagah

Posting Terkait