Pengaturan lalu lintas pagi hari dengan bantu menyeberangkan anak-anak sekolah

76 views

Polres Trenggalek- Kepolisian Sektor Bendungan Resort Trenggalek pagi tadi menempatkan anggota nya disimpul jalan dan depan sekolah untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. jumat (08/12/2017)

Adalah Aiptu Nanang Edi dan Aiptu Suprianto, dua personil Polsek Bendungan ini melaksanakan pengaturan di SMPN 2 Bendungan, karena lokasi sekolah yang langsung bersinggungan dengan jalan raya serta lokasi juga berada tepat di tinkungan jalan, petugas melaksanakan pengamanan dan juga pengaturan lalu lintasdengan lebih ekstra hati – hati.

Selain itu, petugas juga membantu menyeberangkan anak sekolah yang berseberangan dengan jalan ramai untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas karena terkadang anak-anak sekolah menyeberang sembarangan dan bergerombol tanpa memperhatikan arus lalu – lintas.

“Penempatan personil di simpul -simpul jalan dan di depan sekolah-sekolah di wilayah hukum Polres Trenggalek kususnya wilayah Hukum  Polsek Bendungan merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personil, hal itu sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Aiptu Nanang.

Posting Terkait