Pengaturan Lalu Lintas untuk Mengatasi Kemacetan

96 views

Polres Trenggalek – Pada akhir-akhir ini di jalan raya Ngetal telah dilakukan perbaikan jalan dan pembuatan drainase sehingga terjadi kemacetan. Banyak masyarakat yang terganggu oleh aktivitas perbaikan jalan dan pembuatan drainase di jalan tersebut. Lalu lintas di jalan raya Ngetal sangat terhambat akan hal itu, ini menyebabkan jalan menjadi sempit untuk dilalui dua arah sangat tidak mungkin.
Dengan adanya permasalahan tersebut pihak kepolisian Polsek Pogalan Polres Trenggalek menempatkan Aiptu Agus Sasmita dan Bripka Sirod untuk mengantisipasi kemacetan yang tejadi. Hal itu dilakukan untuk pengaturan lalu lintas, sehingga masyarakat akan berkendara dengan teratur. Sabtu (11/11).
Selain itu, Aiptu Agus Sasmita juga memberikan tanda peringatan di jalan yang rusak agar para pengendara tahu bahwa di jalan tersebut akan terjadi bahaya jika melintasinya.
“Pengerjaan jalan dan pembuatan drainase tersebut telah menyebabkan kemacetan. Tidak hanya itu, masyarakat sekitar juga terganggu akibat polusi dan kebisingan saat para pengendara motor melalui jalan tersebut. Saya berharap semoga pekerjaan ini segera terselesaikan agar lalu lintas menjadi lancar kembali. Saya juga berterimakasih kepada Polsek Pogalan Polres Trenggalek karena telah membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan ini.” ujar Dwi salah seorang warga desa Ngetal.
Telah menjadi tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan keteraturan di masyarakat. Polisi akan selalu memprioritaskan warga masyarakat. Sehingga, dengan diadakan kegiatan patroli diharapkan agar keselamatan warga bisa terjamin.

Posting Terkait