Penilaian Lomba Pos Kamling Polsek Pogalan Berlangsung Meriah

109 views

Polres Trenggalek – Pos Kamling RW 20 RW 10 Dusun oro oro ombo Desa Pogalan Kecamatan Pogalan telah dilakukan penilaiaan kegiatan Lomba Pos Kamling / kampung aman, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka lomba Poskamling tingkat Polres Trenggalek, Sabtu (16/12) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Trenggalek,  Kasat Binmas Polres Trenggalek dan jajaran Satbinmas Polres Trenggalek sebagai tim penilai, Kapolsek Pogalan,  Danramil Pogalan, Kasi Trantib Kecamatan Pogalan, Kepala Desa Pogalan, Ka Poskamling Rt 20 RW 10 Desa Pogalan serta warga masyarakat Dusun oro oro ombo Desa Pogalan Kecamatan Pogalan.

Kegiatan di awali sambutan dari Kepala Desa Pogalan kemudian dilanjutkan penilaian dari Polres Trenggalek dengan mengecekan kelengkapan barang-barang yang ada di Poskamling seperti: buku tamu, buku kunjungan, tongkat, sarana komunikasi, alat pemadam kebakaran, kentongan dan lain-lainnya.

Di akhiri acara adalah evalusai dari ketua tim penilai Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono S.H, M.Hum tentang hasil pengecekan kelengkapan yang ada di poskamling Dusun oro oro ombo Desa Pogalan hasilnya cukup bagus walaupun masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki dan dilengkapi agar kedepan lebih baik.

Selain kegiatan diatas AKP Suyono S.H, M.Hum juga menghimbauan kepada setiap warga Dusun oro oro ombo Desa Pogalan agar lebih giat lagi melakukan pengamanan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan poskamling. Jangan sampai Poskamling dilaksanakan hanya pada waktu akan dinilai atau diikutkan lomba saja, tetapi pelaksanaan kegiatan Poskamling harus dilaksanakan setiap hari dengan penuh kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di Dusun oro oro ombo Desa Pogalan Kecamatan Pogalan. Acara berlangsung meriah serta berjalan aman tertib dan kondusif.

Posting Terkait