Perawatan Rutin Sepeda Motor Dinas Patroli Sabhara

82 views

Polres Banyuwangi – Polsek Srono

Kendaraan dinas sepeda motor patroli Sabhara telah diterima oleh Kanit Sabhara polsek jajaran Polres Banyuwangi, termasuk Polsek Srono berupa dua unit sepeda motor Yamaha Vixion. Hal tersebut untuk menunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya harus selalu dijaga dan dirawat agar tetap siap pakai untuk melayani masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Srono Aiptu R. Yuli P. secara berkala melakukan perawatan terhadap kendaraan sepeda motor yamaha vixion Patroli Sabhara di dealar resmi Yamaha di desa Kebaman Kec. Srono. Perawatan rutin yang dilakukan mekanik secara profesional berupa penggantian oli mesin serta perawatan lain yang diperlukan. Dengan dilakukannya perawatan rutin sesuai dengan standart yang ditetapkan oleh dealar, menjaga kondisi kendaraan agar selalu baik dan terawat. Itulah bentuk rasa syukur dari Kanit Sabhara yang telah diberi kepercayaan menerima bantuan berupa kendaraan dinas.

Setiap hari kendaraan patroli sabhara dipergunakan Kanit sabhara untuk melakukan patroli wilayah dan melayani kepentingan masyarakat yang memerlukan. Demikian besar perhatian Kepolisian dalam melayani masyarakat. Tentunya harus diimbangi dengan aktifitas anggota dalam memanfaatkan bantuan tersebut. Baik siang maupun malam akan sering dijumpai kendaraan tersebut untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Masyarakat dapat memanfaatkannya untuk dibantu melakukan pengawalan kegiatan masyarakat selain mobil backbone yang telah ada sebelumnya. Semoga bantuan berupa kendaraan dinas tersebut dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk menunjang dinas dan peayanan masyarakat. (Humas Srono)

Polsek Srono

Posting Terkait