Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Patroli Polsek Panggul Datangi Toko Emas

64 views

Polres Trenggalek – Personil Polsek Panggul dipimpin Aiptu Maryono KSPK Polsek Panggul melaksanakan patroli siang hari antisipasi C3 (Curat,Curas dan Curanmor) dengan menggunakan kendaraan mobil strada patroli, berpatroli dengan sasaran pertokoan emas, salah satunya toko emas bintang abadi di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trengglek, Minggu (26/11).

Unit patroli Polsek Panggul memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada pemilik toko serta keamanan agar lebih waspada dan kepada karyawan toko emas maupun agar menyampaikan pesan kamtibmas dari kepolisian kepada pembeli supaya lebih berhati hati pada saat perjalanan untuk lebih waspada dan lebih bisa menjaga perhiasan maupun barang berharganya.

“ Kegiatan patroli ini bertujuan untuk antisipasi C3 , khususnya pada saat akan membuka maupun pada saat akan menutup toko.” Ujar Aiptu Maryono.

Dengan keberadaan anggota polri yang melaksanakan patroli diharapkan terciptanya situasi yang aman dan akan mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminalitas.(dkzld)

Posting Terkait