Personel Polsek Pule Ikuti Kegiatan Tasyakuran Penempatan Gedung Baru Puskesmas Pule

66 views

Polres Trenggalek – Guyub rukun terlihat para stakeholder saat dilaksanakanya peresmian gedung baru lantai 3 Puskesmas Pule, Jum’at (15/12), kegiatan tasyakuran dan do’a dalam menempati gedung yang baru dengan mengundang instansi samping dari Puskesmas Pule. Termasuk dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek juga turut dalam acara, yang dipimpin langsung Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH.

 

 

Kegiatan tasyakuran dalam menempati gedung baru Puskesmas Pule dilaksanakan setelah kegiatan olah raga bersama, yang dilaksanakan di halaman pendopo kecamatan Pule. Kegiatan olah raga bersama yang melibatkan unsur Muspika dan anggotanya secara rutin dilaksanakan di Kecamatan Pule setiap Jum’atnya, dan setelah acara senam biasanya dilaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan sasaran berbeda -beda.

 

 

Tidak untuk Jum’at ini, kegiatan dialihkan dalam memenuhi undangan dari Dr. Bambang kepala Puskesmas Pule untuk turut mendoakan keberadaan gedung yang baru akan ditempati akan memberikan manfaat bagi warga Pule yang membutuhkan.

 

 

” Dari keterangan Dr. Bambang, aula gedung yang baru bisa digunakan untuk ruang pertemuan dari instansi samping. Dengan luas ruangan yang cukup, bisa menampung ratusan undangan, dari Polsek Pule bila memerlukan tempat bisa menyampaikan, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dengan nada bercandanya.

 

Posting Terkait