Personil Polsek Bendungan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar Menjelang Pergantian Tahun

53 views

Polres Trenggalek – Libur sekolah masih berlangsung, namun ada beberapa siswa – siswi yang masih aktif di beberapa sekolahan masing – masing. Bertempat depan SMA I Bendungan Desa Sumurup Kecamatan Bendungan personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Nanang EP pada saat laksanakan patroli pagi hari menjumpai beberapa siswa yang sedang dududk duduk di depan sekolah.

Tak ingin menyinyiakan kesempatan tersebut, Aiptu Nanang EP menghampiri siswa tersebut untuk melakukan penyuluhan dan himbauan,Kamis pagi (28/12/2017). Aiptu Nanang EP memberikan himbauan tentang kenakalan remaja dan berdisiplin berlalu lintas.

Tujuan utama di berikan penyuluhan oleh personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek yaitu dalam rangka untuk mencegah terjadinya perkelaian antar pelajar dan meminimalisir terjadinya kecelakaan Berlalu Lintas guna meningkatkan kedisiplinan pelajar menjelang malam pergantian tahun.

“Kalian adalah pelajar penerus perjuangan Negeri ini jaga persatuan hindari pebuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri dan orang lain, pada saat berkendaraan jaga keselamatan jangan ugal-ugalan di jalan, patuhi kelengkapan kendaraan dan rambu – rambu lalulintas” ucap Aiptu Nanang Edi P.

Menjelang pergantian tahun, harapan Kepolisian kususnya Kepolisian Sektor Bendungan, setiap warga masyarakat Bendungan terutama para pengguna jalan, harus mematuhi peraturan berlalu lintas, kendaraan bermotor harus layak jalan juga demi keselamatan sendiri maupun orang lain.

Posting Terkait