Personil Polsek Durenan Melaksanakan Turbang Di Pagi Hari

70 views

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti perintah dari pimpinan agar anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk membantu kelancaran arus lalu lintas serta melaksanakan turbang. Kegiatan turbang dimulai pukul 06.15 wib sampai pukul 07.15 wib di simpul – simpul jalan protokol Durenan.

Kegiatan yang dilakukan Polsek Durenan untuk melaksanakan turbang dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas dipagi hari. Tujuan pengatuaran lalulintas di simpul – simpul jalan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan dipagi hari yang disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas serta adanya angkutan umum yang berhenti menaikkan maupun menurunkan penumpang yang berhenti mendadak yang dapat menyebabkan terjadi laka lantas.

“ Kepada warga masyarakat atau pengguna jalan dihimbau agar mentaati rambu – rambu lalu lintas yang ada, untuk angkutan umum agar tidak menaikan maupun menurunkan penumpang di sembarang tempat, dan untuk pengguna sepeda motor dihimbau agar memakai helm serta lengkapi kelengkapan kendaraannya,” terang Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.

Posting Terkait