Pesan Petugas Patroli Polsek Kampak kepada para Pemuda yang sedang Ngabuburit

61 views

Polres Trenggalek – Guna mencegah penyalahgunaan minuman keras dan Narkoba jelang Natal dan tahun baru 2018, petugas patroli Polsek Kampak melaksanakan patroli dialogis dengan para pemuda yang sedang cangkruk di tepi jalan raya arah terminal colt Desa Bendoagung, Selasa(22/12).

Perayaan pergantian tahun tinggal menghitung hari, pada kalangan pemuda mungkin sudah banyak rencana yang akan dilakukan guna memeriahkan pergantian tahun tersebut.  Apabila pergantian tahun diisi dengan kegiatan yang positif itu tidaklah mengapa, namun tatkala perayaan tahun baru diisi dengan hal-hal negative terutama pesta miras dan narkoba itu yang kan menjadi masalah.

Pada akhir-kahir ini peredaran gelap narkoba maupun miras  sudah sangat memprihatinkan, banyak modus yang dilakukan para pengedar demi mendistribusikan barang terlarang tersebut agar sampai ke pemakai narkoba terutama di kalangan remaja dan anak-anak.

Guna menjegah terjadinya peredaran gelap narkoba serta demi memutus mata rantai dan mencegah peredaran gelap narkoba, anggota patroli Polsek Kampak dipimpin Aiptu Sumani pada saat patroli mendapati sejumah pemuda yang sedang ngabuburit di tepi jalan raya arah terminal colt Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Aiptu sumani memanfaatkan momen tersebut dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang menghabiskan waktu sore harinya dengan ngabuburit  tersebut.

“Saya mengajak kepada adik-adik sekalian jangan mudah terpengaruh peredaran gelap narkoba dan miras  karena dapat merusak mental kalian sebagai generasi penerus bangsa” pesan Aiptu Sumani kepada para pemuda.

Pemberantasan narkoba adalah tanggung jawab semua pihak, dengan peran aktif Polri dan masyarakat diharapkan apabila ada informasi sekecil apapun dari masyarakat segera disampaikan kepada pihak berwajib guna memotong mata rantai peredaran gelap miras dan narkoba tersebut.

Posting Terkait