Petugas Patroli Polsek Kampak sampaikan Himbauan kepada Warga saat Hendak Menumpang Kendaraan Pick Up

95 views

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Kampak memberikan teguran simpatik kepada warga saat hendak menumpang di bak belakang kendaraan  pick up, Minggu(26/11).

Keselamatan dalam berkendara adalah tujuan dari setiap pengguna jalan, namun terkadang warga masyarakat kurang sadar menjaga keselamatan berkendara. Banyak pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas sehingga menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Guna menghindari warga masyarakat pengguna jalan menjadi korban kecelakaan lalu lintas petugas patroli Polsek Kampak saat melakukan pengaman kegiatan pasaran di pasar Desa Bendoagung Kampak, Salah satu petugas patroli memberikan himbauan simpatik kepada warga saat hendak menumpang di bak belakang kendaraan pick up guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Perlu diketahui bahwa beberapa bulan yang lalu di jalan protocol Kampak – Munjungan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia yaitu seorang penumpang terjatuh saat menumpang di bak belakang kendaraan pick up.

“Ibu-bapak sekalian kami himbau untuk tidak menumpang di bak belakang kendaraan pick up karena berbahaya, karena bak belakang pick up hanya diperuntukkan untuk mengangkut barang bukan orang” pesan Bripka Murtopo kepada warga.

Posting Terkait