Petugas Polsek Karangan Lakukan Pengamanan Ujian Calon Perangkat Desa

68 views

Polres Trenggalek-Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek di Pimpin Aiptu Maryakup melakukan pengaman ujian calon perangkat desa Salamrejo Kecamatan Karangan ,bertempat di Aula Balai desa Salamrejo Kecaman Karangan Kabupaten Trenggalek, Selasa (26/12).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Karangan  AKP Sutrisno.S.H. Danramil Karangan Kapten Inf. Panut  Kepala desa Salamrejo Ibnu Jadit  Bhabinkamtibmas desa Salamrejo Brigadir  Novit  G.W. S . P d . Babinsa Karangan serta seluruh panitia pelaksana ujian, dan para peserta ujian sebanyak 25 orang,adapun Formasi Jabatan yang akan di isi nantinya adalah Kepala Urusan Perencanaan,sebelum ujian di mulai panitia  menyampaikan”ujian ini terdiri dari dua sesi yang pertama ujian tulis sedangkan sesi kedua tentang pengetahuan Computer”terang Panitia.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  saat di kofirmasi melalui ponselnya mengatakan” memang benar di Balai desa Salamrejo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek hari ini ada kegiatan Ujian Calon Perangkat Desa yang di ikuti oleh sekitar 25 orang peserta dan sebagai jabatan yang akan di isi nantinya Jabatan Kepala Urusan Perencanaan sedangkan tujuan dari pengamanan yang dilakukan Petugas Polsek Karangan adalah untuk menciptakan setuasi yang aman,nyaman serta kondusif”tutur AKP Sutrisno.S.H.

Posting Terkait