Pilkada Aman

987 views

Polres Banyuwangi – Polsek Songgon-, Hari Kamis 1 Pebruari 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Songgon telah dilaksanakan Rapat Koordinasi para penyelenggara Pemilu Kada yang antara lain PPK,PANWASCAM,PPS dan PPL.

Dalam rapat koordinasi dipendopo kecamatan hadir juga Kanit Intel Polsek Songgon (Aipda Rudi Widianto, S.h), inti rakor antara lain semua yang terlibat sebagai penyelenggara Pemilukada agar bertindak sesuai tupoksi nya masing masing dan juga menjaga netralitas.

Para penyelenggara Pemilukada di wilayah Songgon pemilu berjalan aman,damai dan tidak ada permasalahan sedikitpun.

Harapan penyelenggara Pemilu kada wilayah songgon tentunya juga harapan warga masyarakat yang ada diwilayah Songgon,dengan motto kedamaian dan kenyamanan tentunya sebagai dambaan dan harapan kita semua

Para penyelenggara pemilukada wilayah songgon juga sepakat manakala ada hal -hal atau riak – riak kecil agar dapat terselesaikan dengan baik melalui koordinasi dan komunikasi yang baik,sehingga tidak menimbulkan dampak yang kurang kondusip.

Kapolsek Songgon AKP.Bakin mengapresiasi positit langkah awal yang dilakukan oleh para penyelengara pemilukada di wilayah songgon hal ini menurut AKP Bakin, bahwa pemilukada pada bulan Juni mendatang harus benar benar berjalan sesuai dengan koridor ketentuan yang ada.

AKP Bakin juga berharap dalam giat pesta demokrasi pemilukada nanti benar benar bisa demokratis dan semua pihak juga harus mensukseskannya demi kelangsungan program pembangunan Jawa Timur lima tahun mendatang.

(Bagus Dwi Indiawan Humas Sek Songgon)

Posting Terkait